Update Promo Pizza Hut Terbaru 2021

Siapa yang tidak kenal dengan Pizza Hut? Salah satu brand makanan paling ternama di Indonesia ini juga sangat terkenal di luar negri. Junk Food paling bergengsi yang paling diincra ini ternyata sudah berdiri sejak lama, lho!

Karena sudah berdiri sejak lama pastinya sudah menjadi salah satu brand yang sangat terkenal. Oleh karenanya, buat kamu yang mencari sejumlah promo dari makanan fenomenal ini, artikel di bawah memang sangat direkomendasikan karena berisi Katalog Promo Terbaru dari Pizza Hut Terbaru, sih!

Promo Pizza Hut Terbaru 2021

Beli 2 Lebih Hemat RP 155.000 Aja

Kumpul-kumpul keluarga bersama kawan dan sahabat memang menjadi momen hangat yang sangat dirindukan. Jangan rusak momen hangat dengan dinginnya camilan! Untuk menghangatkan suasana kenapa tidak pesan Pizza Hut saja?

Salah satu promo diskon yang bisa didapatkan adalah dengan membeli 2 box dengan harga lebih hemat, terjangkau di RP 155.000 aja. Selain itu, nikmati varian rasa baru yang tak kalah murah harganya!

Memanfaatkan promo harga hemat ini kamu bisa melakukan delivery order via Grab food, Go Food, atau dari Pizza Hutnya langsung. Yuk! Promonya sampai 30 September 2021 aja.

Diskon via OVO

Di zaman modern ini memang sangat mudah dan praktis melakukan pembayaran dengan menggunakan yang instan. Salah satunya adalah via OVO. Nah! Kini dari OVO memberikan diskon untuk banyak sekali jenis pembelian, lho!

Salah satunya ialah Pizza Hut. Di sini beberapa Pizza yang ditawarkan untuk mendapatkan cashback dari OVO adalah Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Delivery, dan juga Pizza Hut Marzano.  Di sini kamu berkesempatan mendapatkan diskon sampai 50%.

Bukan hanya itu saja, diskon ini juga termasuk dalam kesempatan mendapatkan cashback ovo point, lho! Siapa yang tidak ingin mendapatkannya, bukan? Di samping itu, kamu tidak perlu melakukan transaksi banyak-banyak. Cukup minimum melakukan transaksi RP 10.000 saja.

Bagaimana? Tertarik melakukan transaksi Pizza via OVO? Harus dicatat nih! Promonya sampai 30 September 2021 saja.

Double Box Pizza RP 99.000

Kalau biasanya membeli produk Pizza Hut terkesan mahal, namun kali ini ada promo yang bisa dimanfaatkan! Yups! Dengan membeli Double Box Pizza kamu hanya perlu membayar RP 99.000. Selain itu, kamu bisa menikmatinya dengan cara take away atau delivery order.

Tentunya kamu bisa melakukan pembelian di aplikasi MCD atau website resminya. Dengan melakukan pembeliannya, kamu bisa menikmati sajian Pizza Reguler dengan toping mewah melezatkan.

Tak hanya itu saja, akhir bulan September kamu akan semakin ceria dengan mengkonsumsi Pizza gratis! Siapa yang tidak menginginkannya, bukan?

Pizza Hut Beli 1 Gratis 1

Di Pizza Hut kali ini kamu bisa dapatkan 2 box Pizza seharga 1 box pizza. Nah! Siapa yang tidak menginginkannya? Kali ini Pizza Hut menawarkan diskon besar-besaran untuk membuat bulan September kamu makin ceria.

Dengan melakukan pembelian Pizza pan Regular via Take Away atau delivery order, kamu akan mendapatkan Beef Spaghetti untuk dine in. Di samping itu, kabar ini pastinya salah satu kabar menggembirakan bagi para pengguna aplikasi baru.

Sebab hanya pengguna aplikasi barulah yang akan mendapatkan diskonnya. Belum mengunduh aplikasi? Kesempatan bagus! Kali ini download aplikasinya dan nikmati diskonnya. Ada promo lainnya yang disebut L1MO PIZZA.

Di promo yang satu ini kamu bisa melakukan pembayaran RP 229.000 untuk pembelian L1MO PIZZA sepanjang 1 meter porsi 8-10 orang. Nah! Menu yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang kumpul keluarga atau kawan dan sahabat.